Selasa, 15 Februari 2011

Join budidaya ikan lele

Join budidaya ikan lele

Disini kami sedang mengembangkan budidaya ikan lele di kolam terpal karena pasokan ikan lele konsumsi setiap hari banyak permintaan baik di daerah Cirebon mw pun daerah laen nya karena pasokan ikan lele kkonsumsi kekuarng setiapa hari nya, maka dari itu saya dan teman2 saya yang lulusan budidaya ikan air tawar sedang mengembank budiday ikan lele di kolam terpal dan sedang membutuhkan investor untuk mengembankan nya..

Prosedur menjadi investor

1. investor minimal menanamkan modal minimal 2 kolam

2. satu kolamnya modal awal 1,7 sampai panen sudah termasuk benih dan pakan

3. benih dipasok oleh saya sendiri yang membuat benih sendiri

4. dan panen pun di pasarkan oleh tim saya

5. benih yang mati dalam waktu 3 minggu masih tanggung jawb saya dan dig anti dengan benih baru

6. dari hasil keuntungan yang di dapat dibagi 60% untuk pemilik saham dan yang 40% untuk yang punya tanah dan yang jaga

munkin itu penjelasan dari saya tp law kurang jelas enaknya ktm langsung dan bisa menyambung silaturahmi

semoga bapak tertarik….call ajie 081313275073

Kami dari lulusan smk perikan Cirebon jursan budidaya ikan mengucapkan terimakasih…


1 komentar:

royhan.baidi mengatakan...

Mas.. Cirebonnya dimana yaa?
Saya cukup tertarik nih, bisa tolong kirim email untuk detailnya?
ke royhan.setia@gmail.com

thanks
-royhan-